Jessie J Tak Menyesal Jadi Perempuan Biseksual

Penyanyi yang belum lama ini menggelar konsernya di Jakarta, Jessie J mengaku tak pernah menyesali dirinya menjadi seorang perempuan biseksual. Menurutnya, perilaku biseksual ini sudah menjadi bagian dalam hidupnya sejak lama. Jessie J juga mengaku akan menjalin hubungan asmara dengan siapapun yang berhasil membuatnya jatuh cinta, tanpa memandang jenis kelamin.
Seperti dilansir dari Bang Showbiz, perasaan jatuh cinta bagi Jessie J adalah soal rasa nyaman dan kebahagiaan. Jika dia telah jatuh cinta pada seseorang yang memenuhi kriteria tersebut, maka dia takkan segan untuk menjalin hubungan walaupun orang itu berjenis kelamin wanita, sama seperti dirinya.
"Bagiku, hubungan jangan mengutamakan seksualitas, melainkan harus lebih pada rasa nyaman yang kau dapatkan dari seseorang yang membuatmu jatuh cinta. Jika aku bertemu seseorang dan aku mencintainya, aku tak peduli dia lelaki atau perempuan. Jangan pernah merasa bersalah atas apa yang membuatmu bahagia," ungkapnya.
"Masalahnya sekarang, kalau yang menjalin hubungan denganku itu pria, maka aku dianggap normal. Tapi kalau wanita, aku pasti dituding gay," lanjutnya.
Selain mengakui soal orientasi seksualnya, Jessie J juga mengatakan kalau dia sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang. Dia pun juga tidak segan untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut bersama keluarga yang harmonis.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra