Kevin Aprilio Jelaskan Status Hubungannya Dengan Elma Princess

Kabar Kevin 'Vierra' Aprilio berpacaran dengan Elma Agustin, salah satu personil girlband Princess yang dibentuknya semakin santer terdengar. Namun, kabar tersebut ditanggapi dengan santai oleh personel grupband Vierra ini.
Kevin akhirnya memberikan penjelasan bahwa kedekatannya dengan si cantik Elma Princess hanyalah sebatas hubungan pekerjaan. Lebih tepatnya hubungan antara produser dengan artis.
"Saya punya girlband harus adil semuanya. Saya dekat dengan semua personel Princess. Intinya, hubungan sama Elma hanya produser dengan artis," ujarnya di acara Concerto My Music My Dance di Rolling Stone, Jakarta, Jumat, 13 April 2012.
Kevin juga menambahkan, dirinya sudah setahun ini mengenal sosok Elma. Ia mengenal sosok Elma sewaktu masih menjalin hubungan dengan kekasihnya terdahulu.
"Kenal sudah satu tahun lalu. Kenal baik. Waktu kenal, saya sudah punya pacar tapi sekarang sudah nggak punya pacar," kata Kevin.
Disadari oleh Kevin, profesinya sebagai public figure kerap mendapat sorotan dan perhatian yang berlebihan dari masyarakat. Kabar pacaran itu, menurutnya, karena status Kevin dan Elma yang masih sama-sama single. "Di Princess yang masih jomblo itu hanya Elma dan Donita," tuturnya.
"Saya nggak ada maksud tujuan mikirin sampai pacaran. Saya sama Elma nggak ada hubungan. Saya lagi jomblo," tegasnya lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra