Lagu Ayu Ting Ting Kalah Populer Dengan Lagu Trio Macan?

Seiring populernya lagu 'Iwak Peyek', sang penyanyi lagu tersebut yakni Trio Macan pun makin kebanjiran rejeki. Tawaran manggung terus berdatangan buat grup vokal yang terkenal dengan goyangan dan gibas rambutnya ini.
Disebut-sebut lagu terbaru Ayu Ting Ting yang berjudul 'Sik Asik' tak mampu mengalahkan dahsyatnya kepopuleran lagu 'Iwak Peyek' ini. Namun sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting mengaku tak ada yang perlu ia risaukan. Benarkah Ayu Ting Ting merasa tersaingi oleh Trio Macan?
"Saya tidak merasa tersaingi. Lagu-lagu mereka (Trio Macan) memang enak kok. Saya juga sering nyanyiin lagu Trio Macan dan Trio Macan juga sering nyanyiin lagu saya," ujar Ayu dalam wawancara di studio RCTI, Kamis (12/4/2012).
Ketika lagu 'Sik Asik' dianggap tak se-booming 'Alamat Palsu' yang sempat jadi fenomenal itu, Ayu pun tak memasalahkannya.
"Enggak masalah sih ya. Itu kan tergantung sama orangnya, suka apa enggak. Kalau 'Alamat Palsu' itu kan lebih ke dangdut ya," ucapnya.
"Sepanjang yang saya tahu, setiap saya nyanyi, semua nyanyi. Berarti kan ada yang hapal lagu-lagu saya," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra