Menikah Dengan Kinaryosih, Brett Pindah Agama Jadi Mualaf

Artis Kinaryosih, 33 tahun akhirnya membuat pengakuan bahwa ia telah menikah diam-diam dengan pria asal Australia bernama Brett Lee Money di awal tahun 2011. Pemeran film 'Alexandria' dan bintang beberapa FTV itu, memutuskan menikah dengan pria yang dipacarinya sejak tahun 2005 di Australia. Brett juga adalah guru pilates pribadi Kinaryosih.
"Suami saya, (bernama) Bratt Steven Money. Kami menikah awal tahun lalu, kami menikah di Australia, lalu di Jakarta. Aku cuma mau sedikit privasi sama suamiku, suamiku memang enggak mau (dipublikasi). Ini (jumpa pers) saja aku mintanya setengah mati ya," kata Kinaryosih dalam jumpa pers di Terogong Sembilan, Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2012). Kinaryosih mengaku sudah menjalin cinta dengan Bratt selama tujuh tahun.
"Sebenarnya aku pacarannya sudah tujuh tahun, memang suamiku enggak mau diekspos. Awal kenalnya waktu di Bali antara tahun 2005 lah. Masih ingat Amazing Race? Itu sudah beberapa tahun pacaran," ujar Kinaryosih. Selain itu, keputusan Bratt untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam pun membuat Kinaryosih bersyukur.
"Sebenarnya walaupun dia orang Australia, dia sangat Asia, dan alhamdulillah suamiku sudah muslim," jelas Kinaryosih.
"Yang membuat saya memutuskan untuk menikah karena dia orangnya sangat sabar, mandiri, support semua yang saya lakukan, dan karier saya. Sejak saya kenal sama dia, kalau saya ada job atau apa, yang saya komunikasikan sama dia itu jadinya bagus, dampaknya positif," tambah Kinaryosih.
Usai mengakui pernikahannya dengan Bratt, selanjutnya Kinaryosih mengungkapkan kebahagiaannya setelah melahirkan putranya, Steven Lee Money.
"Tanggal 27 Maret (2012) kemarin aku melahirkan (secara) caesar di Singapura, terus aku selalu kasih (kabar) di Twitter, kalau aku habis ngelahirin, aku enggak ada yang dirahasiakan," kata Kinaryosih. "Kenapa pilih di Singapura? Karena dokternya teman aku, aku memang nyaman banget di sana," tuntasnya.
Saat tengah hamil tua, Kinaryosih sempat tampil di acara talk show di malam hari. Dan tak lama dia melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Steven Lee Money pada tanggal 27 Maret 2012 lalu, dengan berat 3,10 kg dan panjang 49 cm. Kinaryosih memilih rumah sakit di Singapura sebagai tempat melahirkan anak pertamanya.
"Aku melahirkan sesar di Singapura, bukan karena mau merahasiakan, aku senang saja mengajak jalan-jalan anakku," terang Kinaryosih saat ditemui di Jakarta, Sabtu (21/4/2012).
Alasan lain Kinaryosih melakukan persalinan di Singapura juga karena ada sahabatnya yang menjadi dokter di sana. "Aku pilih di Singapura karena dokternya temen aku. praktek di sana. Dia bersikeras kalau melahirkan dia yang harus menangani. Aku juga nyaman dengan dia," ungkap wanita kelahiran 3 Maret 1979 itu.
foto:Amazing Race

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra