Nikita Mirzani Ribut Besar Dengan Jenny Cortez! Ada Apa?

Dua artis seksi Nikita Mirzani dan Jenny Cortez kabarnya sedang terlibat perselisihan yang serius. Sehari sebelum syuting, Rabu (18/4/2012) lalu saat syukuran film terbaru mereka yang berjudul 'Pocong Kuntilanak Roxi', Nikita Mirzani tiba-tiba saja langsung meninggalkan acara begitu tahu Jenny Cortez memasuki ruangan. Kepada pihak manajemen, Nikita Mirzani menolak hadir dalam acara itu jika ada Jenny Cortez.
Sementara itu, Jenny yang lebih senior dari Nikita, berusaha bersikap profesional dengan menyelesaikan tugas wawancara seputar filmnya. Jenny Cortez juga menceritakan awal permasalahannya dengan Nikita Mirzani hingga mereka ribut seperti ini. Menurutnya semua itu dipicu dari Twitter.
"Ya gitu lah, sebenarnya aku nggak kenapa-kenapa. Ceritanya aku suka nulis sesuatu di twitter, nulis status tentang kesibukanku syuting, atau kejadian lucu pas syuting. Aku nulis lagi syuting Pocong Kuntilanak Roxi, pakai high heels lewat rel kereta api," ungkapnya kala ditemui di lokasi syuting film Cipularang di Tol Cipularang KM 97, Cipularang, Purwakarta, Kamis (19/4/2012) kemarin.
"Kan lucu pakai sepatu hak tinggi tapi jalan di rel kereta api. Eh nggak tahunya disahutin sama asisten Nikita kalau tulisan bahasa Inggrisku salah. Aku bilang yang nggak masalah kan twitter aku sendiri, lagipula buat lucu-lucuan seperti anak alay. Eh malah diterusin dengan mengatakan hal-hal jelek tentang aku di twitter. Aku diamin," tambahnya.
Permasalahan Nikita Mirzani VS Jenny Cortez yang terjadi di Twitter tersebut akhirnya malah merembet ke lokasi syuting. Hal ini sampai mempengaruhi mood mereka berdua. "Lalu di lokasi syuting nyeletuk gitu ga jelas. Kebawa di lokasi syuting sejak hari pertama. Jadi bad mood. Nah kemarin masih kejadian juga. Kemarin di syukuran, aku datang dia langsung pergi," ungkapnya.
Meski terlibat perselisihan dengan Nikita Mirzani, Jenny Cortez tak mau melangkah jauh untuk melaporkan masalah ini dan mengatakan ini sebagai ujian kesabaran. "Enggak (lapor) lah. Ujian kesabaran aku untuk naik kelas," tandasnya yang langsung pergi untuk syuting.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra