Syahrini: "Yang Menikah Tanggal 5 Mei Bukan Aku Tapi Adikku"

Penyanyi cantik Syahrini membantah pengakuan yang telah ia ucapkan kalau ia akan menikah bulan depan, tepatnya tanggal 5 Mei 2012. Apakah Syahrini membuat pernyataan bohong dan palsu soal pernikahannya? Pelantun lagu 'Sesuatu' ini akhirnya menjelaskan duduk permasalahannya.
"Iya waktu itu kan aku ditanya apakah akan ada pernikahan bulan Desember, aku bilang ngga, tapi akan ada pernikahan bulan Mei tanggal 5. Gitu kan?. Dan memang benar tanggal 5 Mei itu akan ada pernikahan, tapi yang menikah bukan aku tapi adikku, Aisyahrani," jelas Syahrini.
Syahrini pun meminta maaf jika pernyataan yang telah ia ucapkan malah menimbulkan kesalahpahaman. "Makanya sekarang saya bicara agar beritanya tidak simpang siur lagi. Saya juga minta maaf jika sudah menimbulkan kesalahpahaman," ujarnya.
Meskipun dilangkah oleh adiknya yang akan menikah duluan, Syahrini tidak merasa kecewa. Justru ia merasa senang karena adiknya telah menemukan jodohnya. Dan Syahrini pun akan memberikan kado istimewa di hari pernikahan sang adik.
"Aku katanya mau dikasih kado istimewa nanti. Teteh akan menyanyikan lagu yang dia ciptakan sendiri nanti di hari pernikahanku," jelas Aisyahrani.
Lantas, apakah Syahrini meminta mahar sebagai pelangkah karena didahului adiknya?
"Adalah, cukup kita dan keluarga yang tahu. Yang jelas nggak macem-macem kok teteh mintanya. Pastinya teteh minta didoain aja," tambah sang adik.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra