Zac Efron Malu Beradegan Seks Sambil Ditonton Ibunya

Di film terbarunya yang berjudul 'The Lucky One', aktor Zac Efron banyak melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Taylor Schilling. Hal ini membuat artis yang pernah mendapat julukan sebagai 'Pria Terseksi Sedunia' ini merasa malu pada ibunya, Starla. Pasalnya, sang ibu melihat sendiri adegan seks yang begitu panas yang dilakukan Zac Efron di film tersebut.
Zac Efron bahkan sempat bergurau kalau dia sempat berpikir untuk meninggalkan teater saja. Cowok tampan bertubuh atletis ini tak mau dan tidak siap melihat reaksi keluarganya, terutama sang ibu, saat melihat adegan berhubungan intim yang dilakukannya itu.
"Kami melihat film bersama dan aku merasa sangat tak nyaman," kenang Zac seperti dilansir lewat Digital Spy.
"Meskipun ibu duduk di kursi bawah, tapi aku mencoba menghindar selama adegan tersebut. Karena kupikir, aktingku sangat memalukan," lanjut mantan bintang Disney tersebut.
Namun di luar dugaan Zac Efron, tanggapan sang ibu ternyata tak seburuk yang dibayangkannya. "Dia hanya tertawa sambil berkata, 'itu anak saya!'. Aku pikir, ibu bangga padaku. Bahkan saat aku beradegan seperti itu," tutupnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra