Demi Rumah Tangganya, Vanilla Keluar Dari 7 Icons

Vanilla memutuskan untuk keluar dari 7 Icons, girlband yang selama ini telah membesarkan namanya. Para penggemar 7 Icons pun sudah banyak yang mengenal Vanila sebagai icon elegan dalam girlband tersebut. Namun alasan Vanilla keluar dari 7 Icons memang cukup masuk akal, karena perempuan berwajah oriental ini akan menikah pada tanggal 31 Januari 2013 mendatang.
Diakui oleh Vanilla, keputusannya untuk hengkang dari 7 Icons adalah murni atas kemauannya sendiri, bukan karena desakan keluarga ataupun calon suaminya yang bernama Hadi Kurniawan. Vanila ingin fokus untuk mengurus rumah tangganya bersama Hadi.
"Keputusan aku bukan desakan dari mana pun, aku yang membuat sendiri, aku mau melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga," ujar Vanila saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).
Hubungan asmara antara Vanila dengan Hadi memang sudah cukup lama. Mereka berpacaran sejak tiga tahun lalu, kemudian memutuskan untuk bertunangan di tahun 2012.
"Kita kenalan di Surabaya tiga tahun lalu, 2012 kita bertunangan," kata Vanila.
Lalu seperti apa sosok Hadi Kurniawan hingga mampu meluluhkan hati Vanila? "Aku suka dia karena orangnya pendiam, nggak banyak omong, cukup aku saja yang comel. Pertama kali diam, cool gitu sih awalnya. Yang terpenting dia bisa buat aku nyaman," tandas Vanilla.
(kpl/aal/abs/faj);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra