Dewi Perssik Bakal Menari Bugil di Film Terbarunya

Pedangdut seksi Dewi Perssik (Depe) mengaku bakal tampil bugil dalam film terbarunya yang berjudul 'Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular)'. Menurut Depe, adegan menari telanjang bulat tersebut adalah bagian dari totalitas pekerjaannya sebagai aktris. Depe berharap adegan tanpa busana itu tidak menimbulkan kontroversi dan tidak dipandang sebagai hal yang vulgar oleh masyarakat.
"Saya tidak pakai busana apa pun. Di situ saya menari pole dance, tarian tiang, seperti ular. Ini bukan vulgar ya, tapi art, dan semoga pesannya sampai ke masyarakat," kata Depe ketika diwawancara di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (14/1/2013) lalu.
Menurut produser film terbaru Dewi Persik ini, Shanker RS, ketika ia menawari Depe untuk tampil bugil, Depe langsung menyanggupinya. "Saya tanya, 'Kamu berani bugil saat adegan dilahirkan di gua? Dia jawab berani, demi totalitas'," ungkap Shanker.
Dalam film 'Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular)' yang disutradarai oleh Chiska Doppert itu, Dewi Persik berperan sebagai Larasati. Di sinopsis atau ringkasan ceritanya, dikisahkan Ibu Larasati terpaksa melarikan diri dalam keadaan hamil karena dipaksa menikah dengan pria yang bukan kekasihnya. Larasati pun lahir di Gua Blorong dengan bantuan ular raksasa.
Waktu pun berlalu, dan Larasati tumbuh menjadi seorang perempuan cantik dan penuh pesona. Ketika dewasa, ia meninggalkan gua tersebut dan tak sedikit lelaki yang terpedaya oleh pesonanya. Tapi bukannya untung, para laki-laki itu justru menjadi korbannya karena Larasati adalah titisan Dewi Ular.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra