Dibilang Kecelakaan Karena Sedang Teler, Ini Kata Morgan

Salah satu personil boyband Smash, Handi Morgan Winata atau Morgan Oey atau Morgan Smash mengalami kecelakaan tunggal di pintu tol MT Haryono, Kamis tanggal 24 Januari 2013 sekitar jam 01.15 WIB. Ada kabar yang menyebutkan kalau Morgan kecelakaan karena mabuk berat atau sedang teler. Namun menanggapi kabar tersebut, Morgan pun mencoba meluruskannya.
"Disini saya mencoba mengklarifikasi berita-berita yang beredar yang ngomong ini itu soal kecelakaan yang saya alami. Yang sebenarnya itu, saya pulang dari acara keluarga di tempat om saya. Saya nyetir sendiri karena saudara-saudara yang lain kan juga bawa kendaraan. Saya sempet cuci muka di rumah om saya, sempat minum air putih juga di mobil biar gak ngantuk. Itu juga kejadiannya jam 1.15 ya bukan jam 4 pagi seperti kabar yang beredar," jelas cowok tampan berwajah oriental ini.
Mobil Honda CRV yang dikendarai Morgan memang mengalami rusak berat. Mobil bernomor polisi B 666 MG yang dikemudikan Morgan menabrak salah satu rambu penunjuk jalan di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Untungnya Morgan tidak mengalami luka parah. Akibat dari kecelakaan itu, tiang rambu di pintu tol MT Haryono pun roboh.
Morgan sendiri memang sempat dibawa ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan, untuk memeriksa kondisinya. Kunto, manajer Smash menjelaskan jika kecelakaan terjadi dikarenakan kondisi Morgan yang berada dalam kondisi mengantuk.
"Jadi itu habis acara di Sarinah, acara keluarga gitu. Sekitar jam 12 atau setengah satu, Morgan pulang naik mobilnya sendiri. Karena ngantuk sih kayaknya, makanya nabrak. Tapi Morgan nggak ada luka," ujar Kunto.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra