Julukan 'Pria Terseksi Sedunia' Dipegang Oleh Aktor Ini

Aktor Ryan Gosling baru saja dinobatkan sebagai 'Pria Terseksi di Dunia'. Wajah tampan dan kemampuan aktingnya yang cemerlang membuat Ryan Gosling digilai banyak wanita maupun pria. Tak heran jika Ryan mendapatkan predikat 'Cowok Terseksi Sedunia 2013'.
Namun, Ryan Gosling sendiri mengaku tidak pernah merasa seksi. Dia justru bingung dengan orang yang memberikan julukan tersebut. Pasalnya, aktor tampan ini tak pernah melihat dirinya sebagai pria yang menarik.
"Aku tidak pernah berpikir diriku tampan dan bukan sama sekali tipe aktor yang menonjol. Aku memiliki ketertarikan untuk karakter yang bukan peran utama, meski aku menikmati berperan pada berbagai karakter sepanjang film itu memiliki hal menarik tentang hidup," ungkap Ryan.
Meski sudah menjadi salah satu aktor papan atas yang sangat populer, mantan kekasih Sandra Bullock ini tidak pernah berakting hanya untuk mendapatkan uang. Ryan tertarik bermain dalam film karena dapat membuat sebuah cerita atau mitos terlihat nyata.
Dia juga merasa beruntung dapat bermain dalam beberapa film romantis. Ryan menilai karakter dalam film yang diperankan tersebut membuat dirinya meraih predikat sebagai 'Pria Terseksi Sedunia'.
"Aku sangat beruntung tampil di beberapa film romantis, yang memberi aura pria sejati. Aku tidak berpikir takdirku adalah sebagai aktor dan aku tak pernah memandang rendah suatu peran," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (9/01/2013).
(rik);editor:Op;foto:ryanseacrest.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra