Ketimbang Menari, Artis Cantik Ini Lebih Memilih Adegan Telanjang

Aktris cantik Kristen Stewart berbicara tentang perannya di film 'On The Road'. Dalam film ini, Kristen Stewart memang tampil lebih berani dari film-film yang pernah dia perankan sebelumnya.
Kekasih Robert Pattinson ini berani melepas semua busananya hingga bugil dan melakukan adegan seks dengan lawan mainnya. Kristen pun mengakui, melakukan adegan telanjang terasa lebih mudah daripada harus melakoni adegan menari di film ini.
"Semua orang bertanya tentang adegan telanjang di film 'On The Road'. Tapi aku juga harus menari di film ini. Menari lebih sulit daripada harus telanjang," kata Kristen seperti dikutip Popeater, Jumat (18/1/2013).
Meskipun adegan ini termasuk pertama kali dia jalani, Kristen Stewart tak merasa melakukan lompatan besar dalam kariernya. Kristen mengakui masih suka malu dan tidak menikmati menjadi pusat perhatian orang-orang.
"Aku tidak merasa seperti aku melangkah keluar dari diriku ketika aku mengambil bagian. Aku tidak akan tertarik pada sebuah proyek jika Anda harus berpura-pura," katanya.
(rik);foto:V-mag

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra