Lama Bungkam, Pangeran Harry Berkomentar Soal Foto Bugilnya

Pangeran Harry akhirnya buka suara soal skandal foto bugilnya bersama beberapa wanita yang sempat bikin heboh dunia, tahun lalu. Seperti diketahui, foto bugil Pangeran Harry saat bermain billiard dengan beberapa wanita cantik tersebar di internet. Gambar itu diambil ketika mereka tengah berlibur di sebuah hotel mewah di Las vegas.
Pangeran Harry mengaku baru mengenal mereka. Ia juga mengaku tidak senang ketika salah satu orang ada yang menyebarkannya. Dia membuat keluarganya malu, dan merasa pantas untuk disalahkan.
"Aku mungkin membuat diriku malu. Aku membiarkan keluargaku malu, aku membiarkan semua orang malu. Pada akhirnya, aku berada di sebuah area pribadi dan harusnya ada privasi. Seperti sebelumnya. Aku tidak berpikir ini bisa diterima. Kembali ke rumah, teman dekat berkumpul dan kami sangat baik. Itu adalah sebuah contoh klasik diriku dan bukan sebagai pangeran," ungkap Harry.
Meski berbuat tidak pantas, Harry mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya berasal dari bekas atasan di kesatuan militer, Jenderal Sir Mike Jackson.
"Dan mungkin ada beberapa perwira muda yang mengingat kejadian aneh di masa muda ketika mereka tidak bijaksana. Tidak, aku tidak menemui kesulitan dengan itu (foto bugil Harry)," kata Mike yang membela Harry. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (23/1/2013).
(rik) ;foto:gossipbucket.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra